Jumat, 03 Januari 2014

BKFK 52

"Armonia Nella Diversita!"
BKFK merupakan singkatan dari Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran. BKFK bukan hanya semata-mata ajang untuk memperingati hari jadi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang tahun ini sudah menginjak usia ke-52. Melainkan juga untuk mengasah softskills dan membina kekeluargaan serta kebersamaan bukan hanya di kalangan mahasiswa melainkan mencangkup seluruh keluarga besar Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. 

Dengan mengangkat tema

Melalui BKFK 52 Kita Wujudkan Keluarga Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang Selaras dalam Keberagaman Demi Meraih Cita-cita Fakultas Kedokteran yang Unggul, Mandiri dan Berbudaya serta Mempunyai daya Saing di Tingkat Nasional dan Internasional.”

Kegiatan BKFK ini mengakomodir harapan dari segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Serangkaian kegiatan BKFK terjadwalkan akan berlangsung selama periode 10 Januari 2014 hingga 2 Maret 2014. Walaupun rangkaian kegiatan bersifat non-akademis namun tetap berlandaskan aspek intelektualitas, sosial dan budaya. 

0 komentar:

Posting Komentar