Sabtu, 08 Februari 2014

Re-run: Seminar Ilmiah

Sabtu, 8 Februari 2014
Gedung Wiswa Sabha, Kantor Gubernur Provinsi Bali

Baru saja event BKFK52 yaitu Seminar Ilmiah "Pemahaman Terkini Mengenai Infeksi Menular Seksual" terlaksana dengan lancar. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pemerintah Provinsi Bali dan seluruh jajarannya yang telah membantu kelancaran acara kami. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tamu VIP dan undangan-undangan lain yang sudah berkenan hadir dan membantu terlaksananya acara ini. Serta tidak lupa kepada seluruh peserta.



Acara Seminar Ilmiah ini dibuka langsung oleh Bapak Gubernur Bali yang diwakili oleh Bapak Wakil Gubernur Bali. Kegiatan berlangsung pada 08.00-14-00 WITA. Pada seminar ilmiah kali ini, ada tiga orang pembicara. Di antaranya adalah: dr. IGK Darmada, SpKK(K)., dr. Nyoman Wirya Duarsa, Sp.KK., serta dr. Made Oka Negara. Materi disajikan dengan begitu menariknya dan terlihat peserta yang antusias dalam memberikan feedback pada setiap pembicara. Peserta Seminar Ilmiah kali ini berasal dari berbagai instansi kesehatan di Bali dan beberapa instansi dari luar Bali. Kebanyakan mereka adalah mahasiswa/i Fakultas Kedokteran serta Ilmu Keperawatan, seperti FKIK Warmadewa, STIKES, FK Unair dan masih banyak lagi. Pada akhir acara, ada doorprize juga untuk tiga penanya terbaik. 

Seminar Ilmiah adalah acara ke-4 yang sudah terlaksana. Masih banyak lagi rangkaian kegiatan BKFK52 lainnya. Jadilah bagian dari kami, dan rasakan indahnya kekeluargaan kami. Salam BKFK52, Armonia Nella Diversita. Viva Hippocrates!
Categories: ,

1 komentar:

  1. Maaf saya mau bertanya kira -kira kapasitas yang dimiliki gedung Widia Sabha Gubernur berapa?

    BalasHapus