Rabu, 12 Februari 2014

Re-run: Tennis Lapangan

Viva Hippocrates!
Minggu, 9 Februari 2014
Lapangan Tennis Kantor Gubernur Bali

Keseruan lomba tennis sudah dimulai sejak pukul 8.00 pagi. Berbondong-bondong dengan perlengkapan tennis secukupnya, satu per satu peserta datang. Terlihat antusiasme masing-masing peserta. Semuanya tentu membawa semangat kekeluargaan, bertanding mewakili angkatan mereka masing-masing. 
Peserta tidak hanya berasal dari mahasiswa/i yang masih aktif di Fakultas Kedokteran. Ada juga dokter-dokter serta professor dan staf lainnya yang menikmati permainan tennis bersama Badan Kekeluargaan, walaupun mereka tidak ikut serta dalam pertandingan Tennis ini.
Persaingan ketat dari masing-masing perwakilan membuat acara semakin semarak. Walaupun matahari terik bersinar saat itu, tidak ada satupun peserta yang tidak bersemangat. Sampai pada akhirnya, pada puncak acara ada perebutan juara ketiga antara Acromion (PSPD 2010) vs. Coltrazius (PSPD 2013). Walaupun sempat mengalami cedera, akhirnya team Coltrazius berhasil meraih Juara III. Di posisi Juara I diraih oleh team PPDS FK Unud. Sedangkan posisi Juara II diraih oleh team Ambidextrous (PSPD 2009).
Kami mengucapkan selamat kepada seluruh juara dan tidak lupa terimakasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan BKFK52. Masih banyak lagi deretan acara dari BKFK52 dan kami menunggu partisipasi dari seluruh keluarga besar FK Unud. Salam BKFK52, Armonia Nella Diversita!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar